Lulusan AIC Labuan Bajo Siap Bekerja di Dalam dan Luar Negeri

Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Lulusan AIC Labuan Bajo Siap Bekerja di Dalam dan Luar Negeri

Detak Terkini
Kamis, Januari 20, 2022 WIB
AIC Labuan Bajo Kunjungi Sekolah-sekolah di Manggarai Raya (Foto: Ist)

Labuan Bajo, Detakterkini.com - Atlantis International College Labuan Bajo (AIC Labuan Bajo) menjawab tantangan lulusan siap kerja di era post pandemi.


Berdiri sejak 2021, kampus AIC Labuan Bajo akan memulai tahun ajaran baru dengan metode pembelajaran di kampus yang mengkombinasikan kebutuhan pasar hospitality, teori dan praktek langsung. Lulusannya siap bersaing dan bekerja di industri, baik di dalam maupun di luar negeri dan kapal pesiar.

TJL Career Bali powered by PT timuraya Jaya lestari sebagai lembaga penempatan ke luar negeri baik Hotel Dan kapal pesiar yang berkolaborasi bersama Atlantis International college Labuan Bajo mengajak segenap calon calon SDM Pariwisata untuk bergabung bersama Atlantis International college Labuan Bajo sebelum di tempatkan di dunia hospitality job luar negeri baik Perhotelan dan kapal pesiar Sesuai job demand yang dimiliki TJL Career.

Direktur AIC, Matheus Siagian, bersama rekannya, Herry dan Ino mengunjungi sejumlah sekolah yang ada di Manggarai dan Manggarai Barat untuk bertemu guru dan murid-murid di sekolah tersebut dan menjelaskan tentang program-program Atlantis International College Labuan Bajo.

Adapun sejumlah sekolah yang dikunjungi tersebut diantaranya; SMAK Familia Lembor, SMA Santo Klaus , SMK Swakarsa, Sadar Wisata dan rencananya beberapa sekolah lagi sejak tanggal 16/01/2022 lalu.

Matheus, mengaku bahwa sudah banyak siswa dan siswi AIC yg diterima bekerja di hotel maupun restaurant dalam dan luar negeri serta kapal pesiar guna memperkenalkan AIC Labuan Bajo sebagai kampus yang berorientasi penyaluran tenaga kerja pariwisata.

"Tujuan road show ini tidak lain untuk bertemu guru dan murid murid menjelaskan tentang program program kita. Bahwa ada loh tempat yang fokusnya melatih dan menyalurkan para muridnya ke lapangan pekerjaan dangan waktu sesingkat mungkin," kata Matheus.

Sementara, Hery selaku Instruktur AIC mengatakan bahwa AIC yang bekerja sama dengan PT. TJL memiliki lembaga penyaluran tenaga kerja sendiri. TJL sudah memiliki reputasi mengirim ratusan bahkan ribuan tenaga kerja di Bali untuk dipekerjakan ke kapal pesiar, dan hotel-hotel berbintang di luar negri.

"Membawa siswa kami menemukan pekerjaan impian mereka adalah kepuasan bagi kami selaku instruktur. Kami mengarahkan, mendampingi, dan mentransferkan pengetahuan kami sesuai kebutuhan Industry Perhotelan," kat Hery.
Komentar

Tampilkan

  • Lulusan AIC Labuan Bajo Siap Bekerja di Dalam dan Luar Negeri
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed