Nyetir Mobil Operasional, Anak Kaban BPBD Matim Tabrak Pemotor Hingga Dilarikan ke RS

Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Nyetir Mobil Operasional, Anak Kaban BPBD Matim Tabrak Pemotor Hingga Dilarikan ke RS

Detak Terkini
Minggu, Januari 23, 2022 WIB
Mobil BPBD Matim Tabrakan di Borong (Foto: FEC Media)

Borong, Detakterkini.com - Mobil operasional milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Manggarai Timur (Matim), NTT, mengalami kecelakaan di ruas jalan Kembur Borong, tepatnya di pertigaan menuju terminal Kembur, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Minggu (23/1/2022) pagi.


Informasi yang dihimpun media, mobil tersebut terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan sepeda motor yang ditumpangi dua orang warga berboncengan.

Akibatnya, kedua orang pengendara sepeda motor itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setempat lantaran mengalami luka parah akibat terseret mobil saat kejadian.

Viky, Warga sekitar lokasi yang menyaksikan langsung kejadian tersebut menjelaskan, mulanya kecelakaan itu terjadi saat mobil milik BPBD Matim itu sedang menuju ke arah terminal Kembur.

Naas, saat sampai di sekitar pertigaan, pengendara sepeda motor muncul dari arah berlawanan. Tabrakankan itu pun tak terhindarkan. Bukannya rem, pengemudi mobil justru tancap gas, hingga dua korban pengendara sepeda motor sempat terseret beberapa meter.

"Salah satu korbannya (pemgendara motor,red) parah sekali pak. Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit. Sepertinya belum lancar betul mengemudi. Mobil itu dikendarai oleh anak kepala Badan (Kaban) BPBD Matim," ungkap Viky.

Ditanya perihal kondisi mobil milik pemerintah daerah kabupaten Matim itu, Viky menjelaskan bahwa mobil tersebut tidak mengalami kerusakan berarti.

"Yang rusak parah itu motor, karena terseret," ungkapnya.

Meski demikian, katanya lebih lanjut, tidak ada polisi yang mendatangi lokasi kejadian tabrakan.


(FEC/Yunt Tegu)
Komentar

Tampilkan

  • Nyetir Mobil Operasional, Anak Kaban BPBD Matim Tabrak Pemotor Hingga Dilarikan ke RS
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed