Seorang Bidan di Puskesmas Dampek Sukses Kencani Laki Orang, Istri Cari Minta Tanggung Jawab

Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Seorang Bidan di Puskesmas Dampek Sukses Kencani Laki Orang, Istri Cari Minta Tanggung Jawab

Detak Terkini
Selasa, Januari 18, 2022 WIB
Ilustrasi (Foto: Net)

Borong, Detakterkini.com - Seorang bidan UPTD Puskesmas Dampek berinisial RFO alias F diduga menjadi pelakor dan telah berhubungan gelap dengan HJ, pria beristri asal Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, NTT.


Demi hidup bersama Bidan F yang diketahui berasal dari Mbaumuku Ruteng, Kabupaten Manggarai, HJ dikabarkan hilang kontak dengan GI selaku istrinya.

GI sendiri berasal dari Rembong, Mukun, Kota Komba. Diakuinya bahwa HJ
tidak lagi mempertanggung jawabkan dirinya dan seorang putra, buah perkawinannya dengan HJ.

"Saya dan suami saya telah dikaruniai satu anak yang saat ini telah berumur tiga (3) tahun. Status hubungan kami telah diketahui oleh pihak keluarga kami masing-masing. Pihak keluarga sudah saling bertemu (cumang cama ata tua)," kata GI istri HJ kepada media, Senin (17/1/2022).

Dikisahkan GI, mulanya hubungan HJ dan F diketahui hidup bersama sejak Juli 2021 lalu, saat HJ masih diketahui isterinya GI sedang bekerja mencari nafkah di Jakarta.

Sejak saat itu hingga sekarang, kata GI, HJ tidak lagi memberikan kabar dan menafkahi GI dan putra mereka, bahkan HJ memblokir nomor kontak isteri dan semua keluarga.

Kemudian, beber GI, hungan itu mulai terkuak saat bidan F beberapa waktu sebelumnya dikabarkan berlibur ke Jakarta untuk menemui HJ.

"Suami saya saat itu bekerja di Jakarta. Bidan F dan HJ telah menjalin hubungan gelap sejak Juli 2021. Dan sejak saat itu, suami saya tidak lagi menghubungi saya. Tidak lagi mengirimkan kami uang. Bahkan dia telah memblokir nomor saya dan nomor suara keluarga," beber GI.

Mengetahui suaminya dan bidan F telah kembali ke Dampek dan menempati rumah dinas Puskesmas Dampek, GI bersama keluarga kemudian mendatangi lokasi kerja dan tempat tinggal mereka itu pada Rabu 12 Januari 2021 lalu untuk mencari dan meminta pertanggungjawaban HJ. Sayangnya, upaya mereka sia-sia lantaran bidan F dan HJ sudah meninggalkan tempat itu.

"Kami sudah tahu bahwa HJ dan bidan F itu berada di Dampek. Sehingga saya dan keluarga saya pun datang ke Dampek untuk bertemu dengan mereka (HJ dan F, red) di rumah dinas UPTD Puskesmas Dampek yang ditempati oleh bidan F dan HJ, tetapi mereka sudah tidak ada," terang GI.

Lanjut GI, menurut pengakuan tetangga bidan F, sejak kamis, (13/01/2022), Bidan F dan HJ sudah tidak berada di rumah. Meski demikian, GI bersama keluarganya tetap terus mencaritahu keberadaan keduanya untuk meminta penjelasan dan pertanggungjawabkan HJ.

"Saya dan keluarga belum bisa pulang ke kampung sebelum bertemu dengan Bidan F dan HJ untuk membicarakan masalah ini," tutup GI.


Laporan: Yohanes Noe
Komentar

Tampilkan

  • Seorang Bidan di Puskesmas Dampek Sukses Kencani Laki Orang, Istri Cari Minta Tanggung Jawab
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed